Buku Pertama


Desain sampul oleh: Vinsensius Sitepu

Satu pesan nongol di notifikasi Fesbuk. Pengirimnya sobat satu alumni di SMU Negeri 17 Medan, Vinsensius Sitepu. Dia memberitahukan bahwa kumpulan tulisan saya di majalah online Lentera (www.majalahlentera.com) telah diterbitkan di Google Play. Sebuah wadah penjaja aplikasi dan buku online.

Saya bahagia bisa menerbitkan sebuah buku, dengan judul “Menulis di Atas Pasir” ini. Bantuan dari bung Vinsen yang murah hati, bagaimana pun juga, mengingatkan pada petuah mutiara bahwa “hidup serasa lengkap bila telah menanam satu pohon, membina keluarga, dan menulis buku.”

Manusia kerdil seperti saya, sungguh bersyukur dianugerahi insan-insan luar biasa dalam mengasah minat untuk terus belajar menulis. Orangtua, Istri, Pimpinan di tempat kerja saat ini serta sobat-sobat seperti bung Vinsen.

Banyak ketidaksempurnaan dalam tulisan-tulisan saya. Dengan demikian proses belajar tidak pernah berhenti. Namun, perkenankan kiranya buku ini turut menjadi sandingan para sahabat untuk turut ‘tenggelam’ dalam dunia penulisan. Salam sejahtera!

Bila berkenan membeli atau sekedar melirik sebagian isi buku “Menulis di Atas Pasir” sila klink di tautan berikut:

https://play.google.com/store/books/details?id=-BRXDgAAQBAJ

Advertisements

Comments are closed.